On Your Wedding Day


Sinopsis
Mengisahkan tentang Seung-Hee yang diperankan oleh Park Bo-Young dan Woo-Yeon diperankan oleh Kim Young-Kwang. Mereka berdua pertama kali bertemu ketika duduk dibangku siswa sekolah menengah. Woo-Yeon secara diam-diam menyukai Seung-Hee namun Dia tak mengetahui apakah Seung-Hee juga menyukainya. Setelah lulus kuliah Woo-Yeon dan Seung-Hee memulai karir mereka.
Selama musim panas tahun pertamanya di sekolah menengah, Woo-Yeon menghabiskan waktunya dengan waktu bertempur. Dia tidak tertarik belajar. Dia kemudian bertemu murid pindahan baru Seung-Hee (Park Bo-Young) dan jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.
Seung-Hee meskipun tidak tertarik pada Woo-Yeon. Untuk menghindari siswa laki-laki lainnya, Seung-Hee dan Woo-Yeon berpura-pura berkencan. Seung-Hee juga meminta dia untuk berhenti berkelahi. Dia menepati janjinya dan hubungan mereka berkembang menjadi hubungan romantis yang nyata. Suatu hari, Seung-Hee memanggil Woo-Yeon dan mengatakan kepadanya untuk berhati-hati. Dia lalu meninggalkan kota.
Setahun kemudian, Woo-Yeon bekerja di restoran ayam dan belum melanjutkan ke universitas. Dia kebetulan mengetahui bahwa Seung-Hee adalah mahasiswa di Universitas Hankook di Seoul. Woo-Yeon belajar keras dan dia diterima di universitas yang sama. Akhirnya, Woo-Yeon bertemu Seung-Hee, tapi ….

Information
English: On Your Wedding Day / Your Wedding
Title: 너의 결혼식 / Neoui Gyeolhonsik
Genre: Romance
Episodes: 1
Distributor: Megabox Plus M
Release Date: August 22, 2018
Runtime: 110 min.
Country: South Korea

Download Link
On Your Wedding Day
Google Drive | 540p                          Acefile | 540p
Google Drive | 720p                          Acefile | 720p

Note : Jika ada Link yang rusak silahkan laporkan pada kami dengan komen dibawah.
Jika Link limit baca cara bypass limit GD di “ Disini”.
Cara download “ Disini”.

Subscribe to receive free email updates:

Previous
« Prev Post

0 Response to "On Your Wedding Day"

Posting Komentar