My Tutor Friend 2


Sinopsis
Mengisahkan tentang seorang gadis jepang yang juga memiliki darah korea. Gadis tersebut bernama junko. Suatu ketika, junko memutuskan untuk ikut program pertukaran pelajar. Dimana junko melakukan pertukaran dengan seorang pelajar dari korea.
Hal itu ia lakukan karena junko ingin merasakan pengalaman baru di negara korea. Namun selain ada tujuan lain dibalik ngototnya junko ingin mengikuti program pertukaran pelajar tersebut. Tujuan adalah untuk bisa mengejar seorang pria yang menjadi idamannya yaitu woo sung. Nyatanya selama ini junko menyimpan perasaan yang begitu mendalam terhadap woo sung.

Setelah melakukan program pertukaran pelajar dan telah sampai di korea, junko segera mencari tempat untuk menginap. Hingga kemudian junko berhasil menemukan sebuah tempat yang ia inginkan untuk menjadi tempatnya menginap. Tempat penginapan tersebut dimiliki oleh seorang pria bernama pak heo.

Junko yang berasal dari keluarga kaya raya tentunya tidak ingin menginap di sebuah kamar yang biasa-biasa saja. Untuk itulah, junko meminta kepada pak heo untuk mencarikan kamar terbaik dari penginapan tersebut. Karena tergiur dengan uang yang dimiliki oleh junko maka pak heo segera menyediakan kamar tersebut. Nyatanya kamar tersebut dimiliki oleh putra dari pak heo. Tentunya putra dari pak heo yang bernama jung man tersebut tidak terima apabila kamar miliknya dihuni oleh orang asing.

Information
English: My Tutor Friend 2 / My Tutor Friend Lesson 2
Title: 동갑내기 과외하기 레슨 II / Donggabnaegi Gwawoehagi Reseun II
Genre: Romantic, Comedy
Episodes: 1
Distributor: CJ Entertainment
Release Date: April 19, 2007
Runtime: 125 min
Country: South Korea

Download Link
My Tutor Friend 2 Buray
Google Drive | 480p                  Acefile | 480p
Google Drive | 720p                  Acefile | 720p

Note : Jika ada Link yang rusak silahkan laporkan pada kami dengan komen dibawah.
Jika Link limit baca cara bypass limit GD di “ Disini ”.
Cara download “ Disini ”.

Subscribe to receive free email updates:

Previous
« Prev Post

0 Response to "My Tutor Friend 2"

Posting Komentar