She’s on Duty


Sinopsis
Chun Jae-In adalah seorang polisi perempuan yang kerap kali dapet tugas menyamar dalam menjalankan aksinya menangkap para tersangka. Dalam setiap tugasnya, dia selalu di dukung oleh tim Back-Up pimpinan Pamannya, yang menjadi salah satu petinggi dalam kepolisian.
Dalam satu kasus, Jae-In diharuskan menyamar menjadi murid SMA. Tugas ringan ini menjadi beban yang sangat berat bagi Jae-In, karena dia benci sekolah dan bersumpah ga akan pernah bailk lagi ke tempat itu. Tapi apa mau dikata, dia adalah seorang polis yang harus menjalankan tugasnya, suka ataupun tidak.

Jae-In harus melindungi Seung-Hee, anak dari seorang buronan polisi yang di incar oleh musuh2 ayahnya. Awalnya tugas ini sulit dilakukan, karena Seung-Hee adalah orang yang tertutup dan jarang bicara, apalagi lalu muncul tokoh ketiga bernama No-Young, seorang murid baru pindahan dari Jepang yang tiba2 mendekati Seung-Hee.

Awalnya gw kira film ini cuma sekedar film komedi-Romantis-Action khas Korea, tapi ternyata lebih daripada itu, banyak nilai2 yang bisa diambil dari film ini, seperti hubungan seorang ayah dan anak yang menghadapi kesulitan dalam berkomunikasi, ayah yang sangat mencintai anaknya, seorang anak yang walaupun membenci ayahnya, tapi selalu mendoakan keselamatan ayahnya setiap malam, trus juga menyinggung tentang betapa sulitnya hidup sebagai polisi dengan gaji yang pas2an sehingga terpaksa harus mencari jalan lain untuk memenuhi ekonomi keluarga. Film ini juga berisi pengkhianatan dan sedikit menyindir polisi2 kotor yang pada kenyataannya memang banyak dan benar2 ada di masyarakat.

Information
English: She’s on Duty
Title: 잠복근무 / Jambokgeunmu
Genre: Action , Comedy , School
Episodes: 1
Distributor: Showbox
Release Date: March 17, 2005
Runtime: 111 min
Country: South Korea

Download Link
She’s on Duty
Google Drive | 480p                   Acefile | 480p

Note : Jika ada Link yang rusak silahkan laporkan pada kami dengan komen dibawah.
Jika Link limit baca cara bypass limit GD di “ Disini ”.
Cara download “ Disini ”.

Subscribe to receive free email updates:

Previous
« Prev Post

0 Response to "She’s on Duty"

Posting Komentar